Pakai Jaket Kuning, Jokowi Hadiri Bukber Relawan Gojo

Jokowi hadiri bukber.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA – Presiden Joko Widodo, menghadiri undangan Buka Bareng dan Ngobrol Santai dengan tema Masa Depan dan Konsep Indonesia 4.0, yang digelar relawan Golkar Jokowi (Gojo).

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Presiden Jokowi yang didampingi Kepala Staf Presiden, Moeldoko, tiba di Gedung DPD Golkar DKI kawasan Cikini, pukul 16.40 WIB.

Jokowi terlihat mengenakan jaket warna kuning. Kuning adalah warna khas Partai Golkar. Namun, meskipun jaket kuning, tetapi di perniknya terkait Asian Games 2018.

Hobi Lari, Politisi Golkar Misbakhun Capai Finis di London Marathon 2024

Kedatangan Presiden Jokowi, disambut oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto, Ketua DPD Golkar DKI Agus Gumiwang, Ketua Korbid DPP yang juga Menteri Sosial Idrus Marham. Tampak juga Bendahara Umum Golkar Robert Joppy Kardinal

Jokowi didapuk menandatangani sebuah prasasti Partai Golkar. Kemudian dilanjutkan diskusi making Indonesia 4,0 di Ruangan Indonesia Raya pada Gedung DPD Golkar tersebut.

MK Tolak Gugatan Kubu Anies dan Ganjar, Airlangga: Saatnya Kembali Merajut Persatuan
Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya Golkar dan juga partai Gerinda sepakat rekomendasikan nama Ridwan Kamil Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto buka suara soal langkah PDI Perjuangan (PDIP) yang melanjutkan gugatannya terhadap KPU RI ke Pengadilan Tata Usaha Negara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024