Viral Isu Selingkuh, Fadli Zon: Hoax dan Fitnah

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon
Sumber :

VIVA – Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon membantah isu perselingkuhan yang tengah viral di dunia maya. Fadli menyebut isu tersebut bohong atau hoax.

Jokowi Marah hingga Ancaman Reshuffle, Salah Siapa?

"Isu hoax dan fake news. Saya sudah dengar ini dari beberapa waktu lalu," kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis 24 Mei 2018.

Fadli enggan ambil pusing soal hoax itu. Dia hanya menegaskan bahwa kabar itu adalah upaya pembunuhan karakter yang ditujukan kepadanya seperti cara Partai Komunis Indonesia (PKI).

Jokowi Marah, Fadli Tanya yang Salah Menteri atau Presiden?

"Tapi jelas itu adalah hoax dan itu cara-cara PKI untuk melakukan suatu pembunuhan karakter. Jadi sekali lagi itu cara-cara PKI untuk melakukan pembunuhan karakter. Itu hoax dan fitnah," ujar Fadli.

Menurut politikus Partai Gerindra ini, isu ini digencarkan oleh lawan-lawan politiknya. Meskipun Fadli tidak mengetahui dengan jelas siapa yang ada di balik itu itu."Ya sekarang manusianya saja tidak jelas, sumbernya tidak jelas, namanya hoax fitnah," kata Fadli.

Jokowi Marah ke Menterinya, Fadli Zon: Bohongan Apa Serius?

Fadli mengaku berbagai isu miring yang ditujukan kepadanya adalah karena dia kerap mengkritik keras pemerintah. Dia menilai isu miring yang menyerangnya tak akan mempan.

"Saya kira dalam rangka untuk membungkam saya supaya tidak mengkritik pemerintah," ucap dia.

Diketahui, isu Fadli Zon selingkuh beredar di berbagai blog atau situs di internet. Salah satunya seperti postingan berjudul 'Cinta Terlarang Fadli Zon dengan Resiya Syafri Terbongkar' di situs bataraonline.com

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya