Isu Fadli Zon Selingkuh, Edhy Prabowo: Beliau Teladan Kader

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo.
Sumber :

VIVA – Wakil Ketua Umum Gerindra, Edhy Prabowo menanggapi isu dugaan koleganya yang juga petinggi Gerindra Fadli Zon berselingkuh. Ia menyatakan sejauh ini percaya dengan Fadli.

Jokowi Marah hingga Ancaman Reshuffle, Salah Siapa?

"Kami berharap ini bisa selesai dan kami percaya apa yang dilakukan oleh Pak Fadli Zon pasti hal yang benar. Saya belum dapat penjelasan dari beliau, tapi kami percaya dengan beliau," kata Edhy di gedung DPR, Jakarta, Kamis 24 Mei 2018.

Edhy menjelaskan Fadli sebagai figur yang komitmen dan konsisten. Fadli juga dianggap menjadi contoh dan teladan bagi kader. Sikap kritis Fadli dinilai sebagai ciri khas wakil rakyat.

Jokowi Marah, Fadli Tanya yang Salah Menteri atau Presiden?

"Kami berharap beliau jadi teladan bagi kader yang lain. Bahwa beliau kritis ya inilah kita wakil rakyat harus kritis, tidak ada niatan untuk menyakiti hati siapa-siapa. Kita mau duduk bareng dan berbicara apa adanya tentang apa yang kita lihat," lanjut Edhy.

Terkait isu dugaan selingkuh merupakan serangan di tahun politik, ia mengatakan mungkin bisa saja diarahkan ke sana. Namun, ia tak mau berspekulasi.

Jokowi Marah ke Menterinya, Fadli Zon: Bohongan Apa Serius?

"Saya minta pak Fadli tidak usah gentar tetap maju dan tegar menghadapi ini semua. Yang namanya semakin tinggi besar, tanggung jawab semakin besar pula tantangan yang dihadapi," kata Edhy.

Baca: Viral Isu Selingkuh, Fadli Zon: Hoax dan Fitnah

Fadli Zon yang juga Wakil Ketua DPR RI membantah isu perselingkuhan yang tengah viral di dunia maya. Fadli menyebut isu tersebut bohong atau hoax.

"Isu hoax dan fake news. Saya sudah dengar ini dari beberapa waktu lalu," kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis 24 Mei 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya