Zulkifli: ARB Tokoh Nasional, Jadi Saya yang Datang Kemari

Pertemuan Aburizal Bakrie dengan Zulkifli Hasan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan merasa wajib berkunjung langsung kepada tokoh nasional yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie. Hal itu dikarenakan politikus yang kerap disapa ARB itu terbilang tokoh senior yang telah malang melintang di dunia perpolitikan di Indonesia.

PAN Putuskan Setuju Pemilu 2024 Ditunda

"Masuk tahun politik, sebagaimana teman-teman mengikuti, banyak tokoh-tokoh yang datang ke MPR, yang bertemu dengan saya. Tapi Bang Ical kan beda, beliau senior, tokoh nasional, jadi saya yang datang ke mari," ujar Zulkifli di kediaman ARB, Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 30 Mei 2018.

Menurut Zulkifli, pertemuannya dengan ARB merupakan silaturahmi yang baik dilakukan di bulan Ramadan. Selain itu, selaku sama-sama tokoh nasional, keduanya juga berkomitmen menjadikan pileg, serta pilpres yang akan digelar pada tahun mendatang, menjadi pemilihan umum yang damai serta berkualitas.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

"Dukung mendukung boleh beda, tapi merah putih kita tetap sama. Jadi pesannya, (ingin mewujudkan) pemilu damai, pemilu berkualitas. Pilpres damai, pilpres berkualitas," ujar Zulkifli.

Pertemuan ARB dan Zulkifli berlangsung tertutup sekitar 50 menit dari 13.10 WIB. Zulkifli juga membawa serta Ketua DPP PAN Yandri Susanto. (mus)

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024
Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulhas Bantah Ketemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diisukan bakal melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022