Edy Rahmayadi: Saya Sehat, Jangan Bilang Stroke

Edy Rahmayadi saat berada di rumahnya di Medan.
Sumber :
  • VIVA/ Putra Nasution.

VIVA - Belakangan ini, calon Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, dikabarkan mengalami stroke. Namun, isu itu langsung dibantah oleh mantan Pangkostrad tersebut.

Diberi Mandat Golkar Maju di Pilgub Sumut, Bobby Nasution Belum Ketemu Ijeck

"Lihat ini, saya sehat, lihat. Jadi jangan bilang saya stroke," kata Edy kepada wartawan di rumahnya di Jalan Karya Amal/Karya Bakti, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu malam, 30 Mei 2018.

Untuk membuktikan dia sehat dan tidak sakit, seperti rumor yang berkembangan ini, Cagub Sumut nomor urut 1 itu, memukuli tangan sambil tersenyum. Aksi dilakukan di hadapan wartawan sembari bersenda gurau bersama Sekretaris Golkar Sumut Irham Buana Nasution, Ketua Hanura Sumut, Kodrat Shah dan tamu yang hadir.

Prabowo Dukung Bobby Nasution Maju di Pilgub Sumut: Kita Butuh Jagoan!

Mantan Pangdam I Bukit Barisan itu, mengatakan jarang tampil di publik dan bersafari politik ke tengah masyarakat karena di bulan Ramadan ini, dia berangkat umrah ke Tanah Suci bersama istrinya Nawal Lubis.

Sepulang dari umrah, Edy langsung menonton laga PSMS versus Arema Malang di Stadion Teladan yang dimenangkanĀ PSMS Medan dengan skor 2-0, pekan lalu.

Panas! Edy Rahmayadi Tanggapi Wagub Ijeck: Biarkan Aja, Anak Kecil Minta Beli Bonbon

"Ini bulan puasa buatlah yang baik-baik saja. Untuk menang tentu tidak harus menghalalkan semua cara sampai memfitnah orang. Saya pesankan agar yang memfitnah itu segera bertobat," tutur Edy.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming yang juga cawapres terpilih

Gibran soal Bobby Nasution Diblacklist PDIP di Pilkada Sumut: Tenang Aja

Cawapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka ikut buka suara terkait keputusan PDIP yang menutup pintu rapat untuk adik iparnya, Bobby Nasution di Pilkada Sumut 2024

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024