Fadli Zon Dukung Instagram Diseret ke Mahkamah Internasional

Amien Rais, Prabowo Subianto dan Habib Rizieq bertemu di Mekah, Arab Saudi.
Sumber :
  • Instagram @amienraisofficial

VIVA – Waketum Gerindra, Fadli Zon menilai bagus Persaudaraan Alumni gerakan aksi 212 akan melaporkan instagram karena telah menghapus postingan foto Amien Rais bertemu dengan Habib Rizieq. Sebab instagram dianggap diskriminatif.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

"Ya boleh saja saya kira bagus itu, karena menurut saya kalau instagram itu harus dipanggil nanti, kalau misalnya itu yang melakukan dari pihak instagram," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa 5 Juni 2018.

Menurutnya, instagram tak boleh menghapus begitu saja foto tersebut. Apalagi dulu akun instagram Ustaz Somad juga pernah tiba-tiba hilang.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

"Jadi kalau itu perlakuan instagram maka instagram tak melakukan dengan benar, bahkan diskriminatif," kata Fadli.

Sebelumnya, kubu Persaudaraan Alumni gerakan aksi 212 akan melaporkan instagram karena menghapus foto Amien, Rizieq dan Prabowo saat bertemu di Arab Saudi.

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

"Teman-teman hukum sedang mematangkan. Sedang menggarap dari tim pelaporan akan dilayangkan. Dasarnya melanggar hak setiap orang untuk berposting mengirimkan gambar di medsos," kata Ketua Umum Persaudaraan Alumni gerakan aksi 212, Slamet Maarif di kantornya, Selasa 5 Juni 2018.

Hakim Konstitusi Enny Nurbaningsih

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) sedang mendalami amicus curiae atau sahabat pengadilan yang diajukan beberapa tokoh terkait sengketa hasil perselisihan Pilpres 2024 (PHPU)

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024