Puan Pastikan akan Segera Bertemu Prabowo

Menko PMK, Puan Maharani.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Ketua DPP bidang Politik dan Keamanan PDIP, Puan Maharani mengatakan secepatnya akan bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Menurut dia, pertemuannya dengan Prabowo hanya tinggal masalah teknis.

Gerindra Sebut Dasco dan Puan Faktor Penting Percepatan Rekonsiliasi Politik

"Insya Allah ini kan hanya masalah teknis waktu, beliau sibuk, saya juga ada kegiatan. Tapi, ya Insya Allah secepatnyalah saya juga siap kan sama-sama sudah bilang siap," kata Puan di gedung DPR, Jakarta, Kamis 7 Juni 2018.

Puan mengatakan baik dirinya maupun Prabowo sama-sama memiliki keinginan dan niat untuk bertemu. Ia mengaku memang sebelumnya pernah bertemu dengan Prabowo. Namun, ia pun tak menyebutkan kapan waktunya.

Hasto PDIP: Mbak Puan Ketua DPR Selanjutnya Sesuai Arahan Ibu Megawati

"Ya biasanya ketawa-ketawa saja ngomong situasi masa kini kemudian ya lain-lain kah banyak hal, tak ada yang spesifik," lanjut Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu.

Kemudian, ia menjelaskan sudah mengenal Prabowo sejak lama. Momen perkenalan yang sudah lama membuat mereka berdua akrab dan tak ada beban untuk bertemu.

Puan Maharani Ingatkan Pemudik Hati-hati karena Jutaan Orang Akan Mudik

"Ya Insya Allah politik sama silaturahmi ya satu hal yang berbeda. Tapi, hubungan kita enggak ada masalah, enggak ada beban apapun, Alhamdulillah dekat kok," kata Puan.

Baca: Prabowo dan Puan Maharani akan Bertemu Lagi

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan Prabowo akan kembali bertemu dengan Puan Maharani. Sebelumnya, kedua tokoh ini sudah bertemu namun tak diketahui kapan waktunya. Keduanya disebut akan membicarakan soal politik, seperti Pemilihan Presiden 2019.

"Karena Ibu Puan itu adalah tokoh politik, Pak Prabowo tokoh politik, ya mungkin saja membicarakan persoalan politik," kata Muzani ketika dikonfirmasi, Kamis 31 Mei 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya