Tsamara Pernah Jadi Korban Hulk

Tsamara PSI
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany Alatas, akan dimintai keterangan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sebagai saksi terkait laporan Ketua Umum PSI, Grace Natalie, yang melaporkan akun twitter @Hulk_idn dan @prof.djokhowie. 

PSI DKI Tolak Amandemen Perpanjang Masa Jabatan Presiden

Tsamara akan dimintai keterangan siang ini, pukul 13.00 WIB, Senin, 11 Juni 2018. Selain Tsamara, pengurus PSI lainnya juga akan dimintai keterangan yakni, Andy Budiman.

"Saya akan didampingi oleh Muannas Alaidid, pengacaranya Sis Grace juga. Sis Grace yang mengajukan saya untuk jadi saksi, karena saya juga pernah jadi korban akun Hulk. Kalau Bro Andy karena yang pertama lihat postingan akun itu soal Sis Grace," ujar Tsamara saat berbincang dengan VIVA.

Sebelum Akun Instagram Hilang, Giring Cerita Soal Mobil China

Tsamara mengaku pernah difitnah juga oleh akun twitter @Hulk_idn pada 25 Mei 2018. Saat itu, akun Hulk men-tweet yang isinya, “Baru saja Hulk lihat Tsamara keluar dari hotel kempinski bundaran HI Jakarta bersama seorang pria arab tinggi besar | entah siapa dia, hulk belum memastikan | *infovalid“ . 

"Dia pernah fitnah saya, melihat saya keluar bersama pria dari hotel elite di Jakarta. Dia juga fitnah saya pernah terima uang dari seseorang. Dia enggak punya bukti," ujar Tsamara.

Berkunjung ke Gunungkidul, Giring Ungkap Asal Usul Namanya

Tsamara mengaku saat itu sengaja tidak melaporkan akun Hulk ke polisi. Dia beralasan, fitnah yang disebar itu fitnah murahan. Sehingga tidak perlu ditindaklanjuti.

"Males ngurusinnya. Tapi ternyata dia produksi fitnah dengan nuansa melecehkan perempuan secara terus menerus. Utamanya yang paling jahat ke Sis Grace. Jadi saya dukung langkah Sis Grace saja laporkan ini. Tweet ini sudah dilampirkan sebagai salah satu bukti bahwa Hulk akun yang kerap memproduksi fitnah," tuturnya.

Oleh karena itu, Tsamara juga merasa berkepentingan untuk memberikan kesaksian kepada penyidik Polda Metro Jaya pada hari ini, atas fitnah yang dialami koleganya, Grace Natalie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya