Titiek Soeharto Mau Gabung ke Partai Tommy?

Dua putri almarhum mantan Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto (kiri) bersama Siti Hutami Endang Adiningsih alias Mamiek Soeharto (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ubaidillah

VIVA – Beredar isu putri Soeharto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto akan bergabung ke partai besutan adiknya, Tommy Soeharto yaitu Partai Berkarya. Titiek yang juga anggota DPR itu dikabarkan akan meninggalkan Golkar.

Aset Tommy Soeharto Tak Kunjung Laku, Ketua Satgas BLBI Putar Otak

Sekretaris Jenderal DPP Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso mengatakan Titiek akan memberikan keterangan politiknya sore ini.

"Sore nanti sekitar jam 15.00an Bu Titiek akan menyampaikan pernyataan politik di Kemusuk, Yogya," kata Priyo saat dihubungi, Senin 11 Juni 2018.

Eks Sekjen Partai Tommy Soeharto Gabung PAN setelah Lima Kali Dirayu Zulkifli Hasan

Ia menambahkan, rencananya Tommy Soeharto akan ikut menyaksikan pernyataan penting Titiek tersebut. Saat ditanya apakah ini terkait dengan kabar bergabungnya Titiek ke Partai Berkarya, ia enggan menjawabnya.

"Tunggu tanggal mainnya, sore ini di desa Kemusuk, Yogya. Saya lagi dampingi Ketum kunjungan dan konsolidasi Partai Berkarya di Yogya, juga ada Bu Titiek," kata Priyo.

Momen Kumpul Keluarga Presiden Soeharto, Dihadiri Anak hingga Cucu

Titiek Soeharto saat ini dalam kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar merupakan Wakil Korbid Pratama. Ia sempat ingin mencalonkan diri sebagai ketua umum Golkar dalam forum Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Tapi, akhirnya Titiek mundur dari bursa sehingga Airlangga Hartarto terpilih secara aklamasi.
    

Aset PT Timor milik Tommy Soeharto yang disita Satgas BLBY.

DJKN Bakal Lelang Ulang Aset Tommy Soeharto yang Tak Laku-Laku Dijual, Harga Disesuaikan

Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), bakal kembali melelang aset obligor Tommy Soeharto yang sudah disita oleh negara.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023