Titiek Soeharto Sebut Beringin di Partai Golkar Banyak Hantu

Titiek Soeharto di sela kunjungan di Kampung Gurami Kabupaten Bantul, Yogyakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita

VIVA – Setelah resmi menyatakan keluar dari Partai Golkar dan pindah ke Partai Berkarya besutan Tommy Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto menyatakan, ada yang berbeda dari warna Partai Berkarya dengan Partai Golkar.

Ketika Parpol Kecil di Luar Parlemen Tolak PT 5 Persen

Menurutnya, meski kedua partai tersebut memiliki warna dominan kuning, namun ada yang membedakan dari kedua partai tersebut. Yaitu, Partai Berkarya lambang pohon beringin ada otaknya, namun di Partai Golkar, pohon beringin tidak ada otaknya dan banyak hantunya.

"Itu pohon beringin di Partai Golkar banyak hantunya, banyak untuk sembunyi setan," kata Titiek di sela-sela kunjungan di Kampung Gurami Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Rabu 13 Juni 2018.

Partai Berkarya Tolak Aturan Ambang Batas Parlemen Berjenjang

Mantan istri dari Prabowo Subianto itu mengaku tak percaya, jika pimpinan di DPP tidak mengetahui dirinya mundur dari Partai Golkar, apalagi pemberitaan gencar. Bahkan, ada foto dirinya menggunakan jaket milik Partai Berkarya.

"Ya mungkin, pas awal-awal saja tidak percaya, tapi setelah melihat berita pasti mereka percaya," ujarnya.

Menteri Yasonna Laoly Tak Gentar Digugat Tommy Soeharto

Putri Presiden ke II RI ini menyatakan, usai libur Lebaran akan segera mengirim surat pengunduran diri ke DPP Partai Golkar, sehingga bisa segera diproses untuk pergantian antarwaktu anggota DPR.

"Itu kan konsekuensi, ketika saya pindah partai, maka keanggotaan di DPR RI juga berakhir dan ada pergantian antarwaktu," ucapnya. (asp)

Partai Berkarya

Partai Berkarya Tommy Soeharto Menang Banding Melawan Menkumham

Konflik internal di Partai Berkarya bermula sejak Juli 2020. Saat itu, sempat digelar kegiatan Musyawarah Nasional Luar Biasa.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2021