Zulkifli Senang Lulung Kini Suka Pakai Baju Biru

Abraham Lunggana alias Haji Lulung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga tokoh Betawi, Abraham Lunggana, atau yang akrab disapa Haji Lulung kini sering tampil dengan baju biru. Pemandangan itu terlihat saat dia bersama Ketua MPR Zulkifli Hasan melepas pemudik asal Solok, Sumatera Barat, Minggu, 17 Juni 2018.

Kocak, Shin Tae-yong Dipanggil 'Haji Lulung' Saat Bagi-bagi THR Uang Dollar

"Terima kasih Haji Lulung untuk undangannya saya bisa silaturrahmi dengan Warga Solok di Jakarta. Saya makin senang karena setiap ada acara Haji Lulung pakai baju biru terus," kata Zulkifli.

Namun, Zulkifli tetap enggan memberikan penjelasan lebih jauh soal baju biru Haji Lulung tersebut. Sekali lagi, dia meminta semua pihak untuk sabar menunggu.

Momentum HUT DKI, Anak Haji Lulung Serahkan Bantuan 2 Ambulans ke Warga Tanah Abang

"Pokoknya soal Haji Lulung tunggu tanggal mainnya," kata Ketua Umum PAN tersebut.

Beragam Profesi

Anak Haji Lulung Disebut Gabung ke Nasdem karena Anies, Hasan: Dia Sudah Minta KTA

Sementara itu, Haji Lulung menyampaikan terima kasih atas kehadiran Zulkifli dalam pelepasan mudik warga Solok tersebut.

"Jadi info Pak Zul, warga Solok di perantauan ini menyebar di Jakarta dengan beragam profesi. Kalau Ketua MPR datang kesini berarti memang beliau perhatian sama rakyat," kata Lulung.

Selain Zulkifli dan Lulung, turut hadir dalam pelepasan mudik bersama tersebut adalah Wakil Ketua DPR Fadli Zon, dan Ekonom Senior Rizal Ramli.

Sebelumnya, dalam acara buka puasa bersama di kediamannya, Tanah Abang Jakarta, Minggu, 10 Juni 2018, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyoroti desain lokasi yang didominasi warna biru. Hal itu memunculkan spekulasi bahwa Lulung ingin merapat ke PAN. Seperti diketahui, dia selama ini dikenal sebagai politisi Partai Persatuan Pembangunan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya