Anggota DPR Diduga Menganiaya, MKD akan Cek Kebenarannya

Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad (tengah).
Sumber :
  • Lilis Khalisotussurur/ VIVA.co.id

VIVA - Anggota DPR Herman Heri dan ajudannya dilaporkan ke polisi atas dugaan penganiayaan terhadap Ronny Kosasih Yuliarto, seorang pengendara mobil di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Terkait itu, Mahkamah Kehormatan Dewan akan mengecek kebenaran peristiwa tersebut.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

"Kami berkoordinasi apakah benar yang melakukan itu anggota DPR atau bukan. Itu dulu," kata Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad ketika dikonfirmasi, Kamis, 21 Juni 2018.

Dasco mengaku sampai saat ini belum mendapatkan keterangan dari Herman. Hal itu dikarenakan anggota Komisi III DPR itu hingga kini masih sulit untuk dihubungi.

Kasus Penganiayaan Sesama Mahasiswi di Karawaci, Korban Minta Tersangka Dihukum Berat

"Ya karena yang bersangkutan hingga saat ini handphone nya enggak bisa (dihubungi)," ujar Dasco.

Namun, karena kasus ini telah dibawa ke kepolisian, MKD segera berkoordinasi dengan polisi untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya. Jika memang benar Herman yang melakukan penganiayaan, maka MKD akan mengambil langkah.

Oknum Polisi di Kolaka Diduga Keroyok Warga, Korban Sempat Ditodong Pistol

"Ya langkahnya kami, jika benar yang melakukan itu ya kami akan proses," tutur Dasco.

Sebelumnya, korban melaporkan pelaku ke Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 11 Juni 2018. Sementara hingga kini Herman masih sulit dihubungi dan tidak menjawab pesan singkat yang dikirim.

CCTV pelajar SMP dianiaya sesama pelajar di Makassar.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Aksi biadab dilakukan sejumlah pelajar SMP dan SMA. Mereka melakukan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap seorang pelajar SMP. Peristiwa ini pun viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024