Ketum PPP Minta Warga Tak Tergoda Politik Uang

Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuziy
Sumber :
  • Dok. PPP

VIVA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan M. Romahurmuziy menghadiri Kampanye Akbar pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat di GOR Segiri Kota Samarinda, baru-baru ini. Kampanye itu juga dihadiri Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Untung Rugi Pilkada Langsung dan Tak Langsung

Menurut Rommy, begitu ia biasa disapa, pasangan yang diusung PPP,  Demokrat, PBB, dan PKB tersebut merupakan pasangan yang berpengalaman. Syaharie dinilai terbukti saat menjadi Walikota Samarinda yang bisa menjadi modal untuk memimpin Kaltim. Sementara Ferdian merupakan sosok muda.

"Jangan pilih pemimpin yang coba-coba. Jangan cari yang mencari sensasi. Pilih pasangan yang berpengalaman dan punya program yang jelas. Jika terpilih pasangan ini juga akan membuka semua anggaran di website, sehingga masyarakat mengetahui dan tata kelola pemerintahan menjadi transparan," kata Rommy, melalui siaran persnya, Kamis, 21 Juni 2018.

Pilkada ala Orba

Rommy juga meminta semua warga memilih calon pemimpin berdasarkan program dan kredibilitas mereka dan tidak tergoda dengan politik uang yang mungkin ditawarkan oleh pasangan lain di Pilkada Kaltim. Dia mengingatkan bahwa politik uang hanya akan melahirkan pemimpin yang korupsi saat menjabat.

Rommy yakin pasangan itu akan menang. Sebab, mesin partai PPP telah bekerja mensosialisasikan semua program Syaharie-Ferdian ke semua konstituen dan akan terus dilakukan hingga hari pencoblosan.

Wacana Tambah Masa Jabatan Presiden, PPP: Tidak Perlu

"Saya meminta semua kader PPP, semua pengurus mulai dari DPW, DPC, hingga kelompok kerja ranting untuk mensosialisasikan pasangan Jaang-Ferdi di semua kesempatan, di setiap halal bihalal agar menang pada 27 Juni mendatang," tutur Rommy.

Menteri Agama Fachrul Razi (tengah) usai silaturahmi dengan ASN kantor Kementrian Agama Aceh, di Asrama Haji Embarkasi Aceh, Minggu, 17 November 2019.

PPP Kritik Menteri Agama soal Permen Majelis Taklim

"Jangan dia tiba-tiba diatur, kan kaget semua."

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2019