Di Palembang, Prabowo Disambut Seruan 2019 Ganti Presiden

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA/ Sadam Maulana.

VIVA - Mengenakan pakaian safari khas Partai Gerindra dengan baju putih dan celana coklat, lengkap berupa peci, kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Palembang disambut antusias sejumlah ulama, tokoh masyarakat, kader dan simpatisan.

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

Hadirnya Prabowo di Ibukota Bumi Sriwijaya juga disambut dengan seruan hastag #2019GantiPresiden yang diteriakan kader saat sudah tiba di Grand Ballroom Rajawali Palembang, Kamis, 21 Juni 2018.

Dalam kesempatan ini Prabowo mengajak masyarakat Sumatera Selatan untuk menjadikan Pilkada serentak 2018, khususnya yang berlangsung di Sumatera Selatan berlangsung damai.

PKB Mengadu ke KPU Lamongan

Dia juga meyakini pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung pada Pemilihan Gubernur Sumsel 2018, Aswari Rivai-Irwansyah, merupakan calon yang pantas dan patuh untuk membawa Sumsel lebih sejahtera.

"Sumatera Selatan ini provinsi yang besar, kaya dengan sumber daya alam yang ada. Dan butuh pemimpin yang amanah, tegas, dan bertanggung jawab," kata Prabowo.

Duh, Kantor Jurdil2019.org Diintai Orang Tak Dikenal

Dia menjelaskan, dari pengalamannya sebagai tentara, dirinya di tempa untuk hormat, patuh, dan setia pada atasan. Bukan karena uang, tetapi karena komitmen dalam kesatuan. Dan komandan serta pemimpin yang diikuti, adalah mereka yang bisa memberi contoh tauladan pada anak buahnya.

"Demikian juga dengan kepemimpinan, seorang pemimpin yang baik harus bisa memberikan contoh dan tauladan kepada warganya. Dan pemimpin yang bisa memberikan contoh, adalah orang yang paling banyak pengikutnya," kata dia.

Prabowo mengharapkan, para pemimpin yang direkomendasikan oleh Partai Gerinda harus mampu memberi contoh dan tauladan, serta bisa merealisasikan berbagai janji dalam bukti kerja yang maksimal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya