Zulkifli: Riau Kaya, Jangan Cuma untuk Segelintir Orang Saja

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kanan) berbincang dengan Amien Rais (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan turun langsung memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Edy Nasution di Lapangan Sampoerna Pekanbaru, Kamis, 21 Juni 2018. Hadir pula dalam kampanye tersebut Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais.

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

Zulkifli meyakinkan bahwa Syamsuar-Edy Nasution adalah perpaduan terbaik untuk memajukan Provinsi Riau agar sejajar dengan provinsi lain. Selain itu, kata dia, Syamsuar juga merupakan salah satu kader terbaik partainya.

"Berpengalaman sebagai bupati memajukan Siak. Saudaraku Brigjen Purn Edy Nasution punya pengalaman lengkap sebagai tentara. Ini jawaban terbaik untuk kemajuan Riau," tegas Zulkifli dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 21 Juni 2018.

Semua Petugas KPPS Pilkada 2020 Akan Jalani Rapid Test

Ketua MPR ini meyakinkan masyarakat bahwa memilih pasangan Syamsuar-Edy berarti memilih perubahan untuk Provinsi Riau. "Riau ini kaya sumber daya alamnya. Syamsuar-Edy Nasution adalah jaminan bahwa kekayaan Provinsi Riau akan terdistribusi merata untuk kesejahteraan rakyatnya, bukan untuk segelintir kelompok saja," lanjut Zulkifli.

Zulkifli menegaskan bahwa Partai Amanat Nasional di seluruh tingkatan dari ranting sampai provinsi solid memilih Syamsuar dan Edy Nasution yang juga diusung PKS, dan Nasdem itu. Partainya memilih pasangan calon yang bersih, berintegritas, pro rakyat dan pro umat.

Pemilu Serentak 2024 Kemungkinan Ditunda

"Semua kriteria itu lengkap ada pada kader terbaik kami saudara Syamsuar dan pendampingnya Edy Nasution. PAN optimis menang di Riau," ujarnya.

Sebelum kampanye, Zulkifli menggelar konsolidasi bersama kader PAN se-Provinsi Riau. Pertemuan ini dihadiri pula oleh Ketua Dewan Kehormatan Amien Rais dan ribuan kader PAN se-Provinsi Riau.

Mendagri ?Tito Karnavian di Medan, Sumut, Jumat, 3 Juli 2020.

Pilkada Serentak di Sumut, Mendagri: Semua Siap

Pilkada serentak ini harus mengikuti protokol kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020