Agus Hermanto Gelar Open House Idul Fitri 1439 Hijriah

Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto beserta keluarga menggelar open house
Sumber :

VIVA – Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto beserta keluarga menggelar open house Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, di rumah dinasnya di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018). Open house yang diadakan usai Salat Ied itu, dihadiri sejumlah tamu yang terdiri dari sesama politisi, sahabat, keluarga dan handai taulan.

Meriahkan Lebaran, KSAD Jenderal Maruli Hadiri Open House di Rumah Dinas Pangkostrad

“Agus Hermanto dan keluarga besar mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin, mohon maaf lahir bathin. Tentunya banyak kesalahan-kesalahan saya, dan memohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya,” ujar Agus saat menerima tamu, dengan didampingi keluarganya.

Politisi Partai Demokrat itu mengatakan, makna Idul Fitri sebagai waktu seluruh umat Muslim untuk bersyukur, serta meningkatkan keyakinan dan amal ibadah di bulan yang penuh rahmat ini. “Kita harus memaknai setiap Ramadan sesuai dengan fitrahnya, karenanya di bulan Ramadan kita harus lebih baik lagi dalam beribadah,” imbuhnya.

Prabowo Hadiri Open House di Rumah Dinas Airlangga

Dalam kesempatan itu, Agus juga menyinggung soal mudik Lebaran tahun ini menurutnya lebih bagus dibandingkan tahun sebelumnya. Selain itu, ada peningkatan fasilitas, infrastruktur, maupun sarana prasarana, terutama hingga H-2, sehingga tidak mengalami kemacetan parah dibanding tahun sebelumnya.

“Sehingga hal ini merupakan prestasi dari Kemenhub, Kemen PUPR, maupun pihak terkait lainnya. Ini cukup bagus dimana tingkat kemacetan maupun kecelakaan dapat diminimalisir, sehingga ini merupakan langkah - langkah yang positif. Dan hari libur yang cukup panjang, sehingga pilihan mudik tidak menimbulkan kepadatan juga pengaturan lalu lintas yang semakin baik,” ungkap Agus. (man/sf)

Prabowo Bertemu Jokowi Lagi pada Hari Kedua Lebaran, Ini Kata Elite Gerindra
Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI, silaturahmi dengan Presiden RI dalam acara open house Presiden Jokowi di Istana Negara

Wamenaker Afriansyah Noor Hadir di Open House Jokowi di Istana Negara

Dalam acara itu, selain bersilaturahmi dengan presiden Jokowi, Wamenaker Afriansyah Noor juga bertemu dan bersilaturahmi dengan pejabat lainnya, seperti Menhan Prabowo Su

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024