Open House Utut Adianto Diwarnai Suasana Keakraban

Wakil Ketua DPR RI Utut Adianto
Sumber :

VIVA – Wakil Ketua DPR RI Utut Adianto beserta keluarga menggelar open house pada hari kedua perayaan Idul Fitri 1439 Hijriah, dikediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018). Suasana open house berlangsung penuh keakraban.

1.489 Personel Gabungan Kawal Demo Depan Gedung DPR, Pengalihan Arus Situasional

Utut mengatakan ini merupakan lebaran pertama kalinya sebagai Pimpinan DPR, namun tidak ada perbedaan yang mencolok dalam perayaan Idul Fitri kali ini. Sama seperti  rutinitas di tahun-tahun sebelumnya, Grandmaster (GM) Catur Indonesia ini selalu membuka pintu silaturahmi di hari raya nan fitri.

Acara yang digelar dari pukul 11.00 siang hingga sore hari dihadiri sejumlah tamu yang terdiri dari rekan sejawat Anggota DPR, akademisi, keluarga dan kerabat terdekat. Semua tamu yang hadir berbaur menjadi satu, menciptakan suasana keakraban.

Ada Demo di Depan DPR, Arus Lalu Lintas dari Semanggi ke Slipi Dialihkan

Tampak hadir Anggota Komisi III DPR RI Ichsan Soelistio, Anggota Komisi IV DPR RI Sudin, Anggota Komisi VI DPR RI Nyoman Dhamantra, Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar, Deputi Persidangan Setjen DPR Damayanti, dan beberapa pecatur Indonesia.

Kepada wartawan yang hadir, politisi dari fraksi PDI-Perjuangan ini tak sungkan berbagi pengalamannya saat menggeluti dunia catur. Wakil Ketua bidang Akuntabilitas Keuangan Negara dan Badan Urusan Rumah Tangga DPR ini berharap para atlet dapat tetap menjaga semangat hingga pembukaan Asian Games pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Belum Ada Pengalihan Arus Buntut Demo Mahasiswa- Pelajar di DPR, Polisi sebut Situasional

“Kalau dilihat dari kesiapan venue, saya rasa Indonesia sudah sangat siap. Atlet-atlet juga sudah dikirim ke berbagai event untuk uji coba baik di Eropa, Australia dan Asia. Yang menjadi tantangan adalah bagaimana para pelatih bisa menjaga peak performance atlet, jangan sampai habis-habisan juga. Nah, kalau harapan kita paling tidak bisa mendapatkan 10 medali emas,” harap Utut. (dpr.go.id)

Pengamanan Demo di KPU dan Bawaslu

Aparat Gabungan Bersiaga di KPU dan DPR Jelang Penetapan Hasil Pemilu

Ribuan personel dikerahkan untuk mengawal jalannya rekapitulasi suara tingkat nasional di Kantor Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) hari ini Rabu, 20 Maret

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024