Ahok Ajak Ahokers di Sumut Pilih Djarot

Cagub Sumatra Utara Edy Rahmayadi (kanan) dan Djarot Saiful Hidayat (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi

VIVA – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan digelar Rabu, 27 Juni 2018. Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ikut menyoroti Pilkada gelombang tiga yang diikuti 171 daerah tersebut.

Diberi Mandat Golkar Maju di Pilgub Sumut, Bobby Nasution Belum Ketemu Ijeck

Salah satu yang menjadi perhatian utama Ahok adalah Pilkada Provinsi Sumatera Utara. Lewat Instagram basukibtp yang diunggah @timbtp, Ahok berpesan kepada penggemarnya Ahokers agar tak golput.

Ahok mengajak Ahokers mendukung koleganya, Djarot Syaiful Hidayat, yang maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara. Djarot berpasangan dengan pengusaha Sihar Sitorus yang diusung koalisi PDIP serta PPP.

Prabowo Dukung Bobby Nasution Maju di Pilgub Sumut: Kita Butuh Jagoan!

"Ahokers sejati pasti tegakkan kebenaran, kejujuran dan keadilan. Tidak boleh Golput, tetap pilih Ahok & Sahabatnya. Salam BTP," kata Ahok melalui tulisan tangannya dikutip dari Instagram @basukibtp, Selasa malam, 26 Juni 2018.

Dalam unggahan tersebut, juga turut diposting foto Ahok dan Djarot dalam bentuk karikatur. Keduanya terlihat mengenakan pakaian bernuansa Betawi. Sejak satu jam diposting, unggahan tersebut telah dilike lebih dari 35 ribu netizen dan 690 komentar.

Panas! Edy Rahmayadi Tanggapi Wagub Ijeck: Biarkan Aja, Anak Kecil Minta Beli Bonbon

Seperti diketahui, Ahok dan Djarot merupakan dua sosok yang pernah memimpin DKI Jakarta. Keduanya juga sempat mengikuti Pilkada DKI 2017 namun kalah dari pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming yang juga cawapres terpilih

Gibran soal Bobby Nasution Diblacklist PDIP di Pilkada Sumut: Tenang Aja

Cawapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka ikut buka suara terkait keputusan PDIP yang menutup pintu rapat untuk adik iparnya, Bobby Nasution di Pilkada Sumut 2024

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024