Jelang Pencoblosan, Sudrajat Pilih Olahraga Jantung

Calon Gubernur Jabar, Sudrajat, lari pagi jelang pencoblosan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adi Suparman.

VIVA - Calon gubernur Jawa Barat dari Gerindra, PKS dan PAN, Mayjend (purn) Sudrajat melakukan aktivitas olahraga sebelum menggunakan hak suaranya untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

'Akan Istikharah', Kode Keras Iwan Bule Siap Maju di Pilkada Jabar

Pria yang akrab disapa Kang Ajat ini, melakukan lari ringan ditemani cucu-cucunya di kawasan Hegarsari Cipaganti Kota Bandung. Tampak, Sudrajat lepas berolahraga tanpa merisaukan kans kemenangan dalam persaingannya di Pilgub Jabar.

"Tadi jalan keliling perumahan saja, sekitar dua kilometer. Lari pagi biar jantungnya bangun," ujar Sudrajat, Rabu, 27 Juni 2018.

Ridwan Kamil Teratas, Airin-Desy Ratnasari Kejutan di Pilkada Jabar

Sudrajat dijadwalkan akan menggunakan hak suaranya untuk Pilgub Jabar dan Pilwalkot Bandung di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 27 jalan Hegarmana Cikendi, kelurahan Hegarmana Kecamatan Cidadap Kota Bandung.

 Ajat menerangkan, pada pencoblosan nanti tidak akan menggunakan kostum atau pakaian unik-unik meski saat ini tengah ramai siaran langsung Piala Dunia. Namun, Ajat tetap mengimbau warga menggunakan hak suaranya dengan ekspresi masing-masing.

Nasdem Jagokan Sahrul Gunawan untuk Menangkan Pilkada 2020

"Nanti malah distraksi rakyatnya, biar konsentrasi. Kalau itu kan mereka sudah jadwal, senang-senang saja. Dan sekarang piala dunia juga belum mengerucut, belum banyak yang menarik," katanya.

Seperti diketahui, empat pasang calon gubernur dan wakil gubernur bakal berebut 31.730.039 suara warga Jawa Barat. Hari ini, Rabu, 27 Juni 2018, warga Pasundan bakal memilih pemimpin.

Mereka yang akan bertarung pada Pilkada Jabar kali ini yaitu, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, TB Hasanuddin-Anton Charliyan, Sudrajat-Ahmad Syaikhu, dan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya