Pasangan Petahana Pilkada Garut Unggul Sementara

Pesangan petahana Pilkada Garut.
Sumber :
  • Diki Hidayat/VIVA.co.id

VIVA – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Garut Jawa Barat, nomor urut 1, Rudy Gunawan dan Helmi Budiman unggul 36 persen versi penghitungan cepat lembaga survei. Pasangan petahana ini langsung sujud syukur di Kantor Sekretariat Gabungan di Garut.

Pilkada Serentak di Sumut, Mendagri: Semua Siap

"Selisihnya hanya empat persen dari paslon nomor urut 2 pasangan Iman Alirahman dan Dedi Hasan Bachtiar," ujar Rudy, Rabu 27 Juni 2018. 

Namun, Rudy mengakui, penghitungan tersebut baru merupakan prediksi tim kemenangan, karena sesuai tahapan kemenangan ditetapkan oleh KPUD Garut. 

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

"Kami juga mengakui bahwa tiga paslon lainnya juga merupakan pasangan terbaik dan cukup berat," ungkap Rudy.

Pilkada Kabupaten Garut diikuti empat pasang calon. Yaitu nomor urut 1 Rudy Gunawan dan Helmi Budiman, dilanjutkan dengan Iman Alirahman dan Dedi Hasan Bachtiar, Suryana-Wiwin, serta pasangan Agus Hamdani dan Pradana Aditya.

Semua Petugas KPPS Pilkada 2020 Akan Jalani Rapid Test

Adapun hasil perhitungan sementara dari KPUD Garut hingga malam ini yaitu, Rudy-Helmi 37,03 persen, Iman-Dedi 33,59 persen, Suryana-Wiwin 10,31 persen, dan Agus-Pradana 18,57 persen.

Peringatan Hari Lahir PPP ke-50 di Lapangan Sarana Olahraga Kerkof Garut

Ketum PPP Beri Lampu Hijau Usung Yudi Lasminingrat di Pilbup Garut 2024

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai merapatkan barisan. PPP siap mengantar kader terbaiknya untuk bertarung di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun depan.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2023