Kalah Pilgub Jateng, Sudirman Said Berencana Jadi Caleg

Sudirman Said.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dwi Royanto (Semarang)

VIVA – Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said kalah dalam hasil hitung cepat Pilkada Jateng versi quick count survei dan real count KPU. Ia pun mempertimbangkan untuk mengikuti pemilihan calon legislatif.

Sudirman Said soal Rencana Pertemuan JK-Megawati: Itu Pribadi, Kita Tak Bisa Cawe-cawe

"Karena legislatif itu harus lewat partai kan, kalau partainya memberi ruang, kan. Tapi itu bagian dari yang sedang kita pikirkan (caleg)," kata Sudirman di DPP PKS, Jakarta, Senin 2 Juli 2018.

Ia menjelaskan sejak maju sebagai calon gubernur memang sudah akan masuk ke politik. Ia pun mendengarkan pesan Presiden PKS Sohibul Iman agar Sudirman tetap berkomunikasi dengan konstituennya.

Timnas Amin: Kekuasaan Berpeluang Corrupt, Kalah Jadi Penyeimbang

"Saya kira, saya menghargai apresiasi dari Pak Presiden (PKS). Itu (Pilkada Jateng) bukan hasil yang jelek, saya kira itu dengan berbagai halangan rintangan tekanan masih mendapat," kata Sudirman.

Ia yakin masyarakat Jateng masih merespons dengan baik dirinya. "Dan saya harus bertanggungjawab. Harus menghormati respons itu, dengan cara berada bersama-sama mereka," kata Sudirman.

KPU Setop Tampilan Grafik Real Count Sirekap, Timnas Amin: Pasti Timbulkan Pertanyaan
Sudirman Said.

Sudirman Said Ungkap Timnas Amin Siap Gugat Hasil Pemilu 2024 ke MK

Kata Sudirman Said, Timnas AMIN melalui divisi hukmnya tengah memonitoring dan riset kesiapan teknis untuk gugatan ke MK.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024