Raffi Ahmad Dikabarkan Jadi Caleg Dapil DIY

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Artis sekaligus presenter televisi, Raffi Ahmad santer dikabarkan merapat ke Partai Amanat Nasional. Dia digadang-gadang menjadi salah satu calon legislatif  yang bisa mendulang suara bagi partai berlambang matahari tersebut.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kini, nama suami Nagita Slavina tersebut kuat dikabarkan akan maju menjadi caleg DPR RI melalui daerah pemilihan atau dapil DIY.

Menanggapi kabar Raffi Ahmad tersebut, Ketua DPW PAN DIY Nazaruddin mengatakan, kehadiran Raffi sebagai caleg PAN dan maju melalu Dapil DIY disambut dengan senang hati.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Raffi bisa menjaring pemilih zaman now yang memilih tidak berdasarkan ikatan ideologi,"ujar Nazar, Rabu 11 Juli 2018.

Mantan anggota DPRD Kota Yogyakarta ini mengatakan, pemilih zaman now saat ini tidak melihat partai namun melihat sosok atau figur calon legislatif dan sosok Raffi Ahmad menjadi jawabannya.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

"Tidak akan mengurangi suara dari Hanafi Rais yang juga maju caleg DPR RI melalui Dapil DIY, bahkan bisa menambah perolehan kursi PAN di Senayan,"ucapnya.

Meski berharap kabar yang santer didengar di media tentang Rafi Ahmad yang akan maju caleg DPR RI dari PAN Dapil DIY, namun hingga saat ini belum ada informasi pasti dari DPP PAN.

"Saya berharap berita itu benar. Tapi sebagai ketua PAN DIY saya belum dapat konfirmasi dari DPP PAN," kata dia. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya