Deretan Petinggi Golkar yang Maju Lagi Jadi Caleg

Wakil Koordinator Bidang Pratama Golkar Bambang Soesatyo
Sumber :

VIVA – Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Golkar, Ace Hasan Syadzily menyebutkan sejumlah nama yang akan mencalonkan diri kembali dalam pemilihan legislatif mendatang. Di antaranya mulai dari Ketua DPR Bambang Soesatyo hingga sekjen Golkar.

PKB Mengadu ke KPU Lamongan

"Partai Golkar kembali mencalonkan tokoh-tokohnya untuk maju menjadi calon anggota DPR RI. Di antaranya, Bambang Soesatyo yang kini menjadi ketua DPR RI akan maju di Dapil VII Jawa Tengah," kata Ace melalui pesan singkat, Selasa 17 Juli 2018.

Selain itu, sosok lainnya yang akan menjadi caleg seperti Ketua Fraksi Partai Golkar, Malchias Mekeng, akan maju di Dapil NTT. Lalu, Sekjen Golkar, Letjen (Purn) Lodewijk Paulus akan maju di Dapil Lampung.

Duh, Kantor Jurdil2019.org Diintai Orang Tak Dikenal

"Juga nama Azis Syamsuddin kembali maju di Dapil Lampung. Selain itu, Nusron Wahid juga akan maju di Dapil Jawa Tengah," kata Ace.

Sementara itu, ada juga kader Golkar yang fokus pada tugas negara tak menjadi caleg. Misalnya, Idrus Marham akan lebih fokus menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai menteri sosial RI.

Gubernur Anies Hargai Proses Perhitungan Suara di Pemilu Serentak 2019

"Demikian juga nama Agus Gumiwang Kartasasmita yang kini sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI tidak akan maju menjadi anggota DPR RI dan akan lebih fokus mendampingi Ketua Umum DPP Partai Golkar, Pak Airlangga Hartarto, memenangkan pemilihan Presiden 2019," kata Ace.

Ia sendiri akan maju kembali di Daerah Pemilihan Jawa Barat II (Kabupaten Bandung dan Bandung Barat). "Tentu banyak nama baru dari generasi milineal yang kami tugaskan maju di dapil masing-masing," kata Ace.

ILUSTRASI - Pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2019. (Grafis: TIMES Indonesia)

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

Klaim kemenangan hasil Pemilu 2019 harus pastikan dari sikap KPU.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2019