Semakin Dekat Pendaftaran Capres, Prabowo Akan Temui Puan hingga SBY

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah

VIVA – Ketua Tim Pemenangan Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan, saat ini Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, terus melakukan komunikasi dengan sejumlah pimpinan partai untuk menjalin koalisi. Bahkan hari ini, Selasa 17 Juli 2018, Prabowo berencana untuk bertemu dengan politikus PDI-P Puan Maharani.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

"Hari ini Pak Prabowo ketemu Ibu Puan, besok Pak Prabowo ketemu Pak SBY, Demokrat, dan habis itu Pak Prabowo akan terus road show untuk mencoba membangun koalisi," kata Sandiaga, Selasa 17 Juli 2018.

Terkait pertemuan Prabowo dengan SBY, Sandiaga mengatakan, pertemuan tersebut akan dilakukan besok, Rabu 18 Juli 2018. Tidak ada persiapan khusus untuk pertemuan ini.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Pria yang juga menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta itu juga enggan memberitahukan terkait waktu pertemuan Prabowo dengan SBY. Dia hanya menyebut pertemuan akan dilakukan siang hari.

"Nanti waktunya di-update, saya baru dapat kabar kalau acaranya siang. Saya tidak bisa mendampingi karena tugas di sini (Balai Kota). Saya bilang, tentunya Pak Prabowo sudah tahu fokusnya bahwa kami memasuki tiga minggu terakhir, kami harapkan semakin erat jalinan komunikasi kami," ujarnya.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Menurut Sandiaga, saat ini Partai Gerindra masih sangat terbuka untuk berkoalisi dengan partai mana saja. Dengan PKS juga komunikasi masih secara intens dilakukan.

"Kami buka untuk semua mitra koalisi Pak Prabowo sebagai capres yang dimandatkan oleh Gerindra. Untuk membangun koalisi ini sangat terbuka, jadi dari kami ada pembicaraan intens dengan PKS," ujarnya.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020