Diam-diam Bertemu, Puan Maharani Ingin Naik Kuda Prabowo

Ketum Gerindra Prabowo Subianto selepas bertemuan dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.
Sumber :
  • Syaefullah

VIVA –  Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kedatangan Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Puan Maharani, Selasa 7 Juli 2018. Pertemuan keduanya dikabarkan dilakukan di rumah dinas Muzani sebagai Wakil Ketua MPR di kawasan Kemang.

Gerindra Sebut Dasco dan Puan Faktor Penting Percepatan Rekonsiliasi Politik

Rencana pertemuan keduanya memang sudah beredar sejak pagi, karena itu banyak warga menunggu di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Namun hingga sore, tidak ada tanda-tanda kedatangan Puan.

Baru setelah sore hari, Prabowo justru datang dari luar rumah dan menginformasikan bahkan pertemuan dengan Puan sudah dilakukan. Dia bersedia menjawab soal isi pertemuan. Menurutnya, bakal ada pertemuan lanjutan .

Hasto PDIP: Mbak Puan Ketua DPR Selanjutnya Sesuai Arahan Ibu Megawati

Dalam pertemuan itu, Prabowo menyampaikan bahwa putri Megawati Sukarno Putri itu ingin mencoba menaiki kuda miliknya yang berada di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Jadi beliau bilang mau belajar naik kuda di Hambalang. Terima kasih sangat senang," ujar  Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Puan Maharani Ingatkan Pemudik Hati-hati karena Jutaan Orang Akan Mudik

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan bahwa pertemuan dalam rangka silaturahmi dan pertemuan persahabatan kekeluargaan karena ia merasa dekat dengan keluarganya.

"Jadi kita bicara hal-hal yang ringan sampai setengah berat. Jadi kita bicara persaudaraan kita bicara hubungan baik," kata Prabowo.

Ia juga menyampaikan, bahwa diantara keduanya sepakat harus tetap menjaga Negara Kesatuan Negara Republik Indonesia.

"Bertanggung jawab atas NKRI yang utuh solid, kalau ada perbedaan kita sikap dengan baik Kalaupun hal-hal yang kita tidak setuju kita kritisi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya