Setelah Bertemu Puan, Prabowo Bertemu SBY Rabu Besok

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto
Sumber :
  • Syaefullah

VIVA – Setelah melakukan pertemuan dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Jakarta, Rabu besok, 18 Juli 2018.

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

"Besok rencananya bertemu dengan Pak SBY," ujar Prabowo Subianto di kediaman Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Juli 2018.

Menurut Prabowo, pertemuan itu dalam rangka silaturahmi karena SBY merupakan sama-sama alumni Akademi Militer di Magelang, Jawa Tengah. Apalagi SBY adalah senior Prabowo dan juga mantan Presiden RI dan juga pimpin partai politik.

Pengamat Ungkap Ganjalan Utama Megawati Gabung dalam Koalisi Prabowo-Gibran

"Beliau senior saya. Beliau mantan presiden. Beliau pimpinan parpol, saya pimpinan parpol. Kita sama-sama alumni TNI, alumni Magelang Akmil kan bagus ketemu mereka," ujarnya.

Prabowo tidak bersedia menjelaskan lebih detail apakah dalam pertemuan itu guna membahas calon presiden dan wakil presiden dalam pesta demokrasi Pilpres 2019. Dalam artian, akan mengusung Prabowo-AHY. Atau mengenai koalisi Partai Gerindra dan Demokrat.

Juru Bicara Ungkap Keinginan Prabowo Duduk Bareng Megawati, SBY dan Jokowi

"Ya kita ketemu aja belum kok. Jadi saya kira komunikasi penjajalan semua kemungkinan kita bicarakan yang penting ada komunikasi," katanya.

Tak hanya itu, Prabowo juga masih belum menyampaikan kemungkinan Partai Demokrat akan bergabung pada koalisi di pilpres mendatang.

"Ini kan proses demokrasi yah. Proses komunikaksi proses penjajakan yah semuanya yang penting kita ingin yang terbaik untuk negara kita, saya kira itu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya