Bertemu di KPU, Sekjen Partai Berkarya dan Kader Golkar Nostalgia

Priyo Budi Santoso bertemu kader Golkar di KPU
Sumber :
  • VIVA/Eduward Ambarita

VIVA – Ada kejadian menarik saat para pengurus partai politik yang ingin mendaftarkan calon legislatifnya bertemu di kantor KPU Pusat, Jakarta, Selasa malam 17 Juli 2018.

Partai Berkarya Tommy Soeharto Menang Banding Melawan Menkumham

Dua Sekjen partai yakni Lodewijk Freidrich Paulus dari Partai Golkar dan Priyo Budi Santoso dari Partai Berkaya saling berpapasan. 

Lodewijk yang turun dari lantai 2 Gedung KPU usai pendaftaran terlihat agak terkejut melihat Priyo. Pasalnya Priyo merupakan kader senior Golkar yang baru-baru ini pindah ke partai pimpinan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto. Priyo bahkan sempat mencoba peruntungan di bursa pemilihan ketua umum Golkar di Bali.

Ketika Parpol Kecil di Luar Parlemen Tolak PT 5 Persen

"Halo Mas Priyo," sapa Lodewijk disambut tepuk tangan kader Golkar yang berada di belakangnya.

Kader Golkar yang hadir di antaranya Melchias Marcus Mekeng dan beberapa kader perempuan sempat bertepuk tangan melihat acara kemesraan tersebut.

Partai Berkarya Tolak Aturan Ambang Batas Parlemen Berjenjang

Priyo seolah melepas rindu dengan kolega di partainya terdahulu.

"Mata Mas Priyo berair-air nih," ujar Lodewijk terkekeh. 

"Salam ya untuk Pak Airlangga (Ketua Umum Partai Golkar)," timpal Priyo. 

Priyo yang sempat menjadi Wakil Ketua DPR dari Fraksi Golkar itu sempat menyapa kader-kader Golkar lainnya.  "Ini dahulu kader saya. Ini dahulu kader saya," ucap Priyo sambil tertawa dengan menunjuk kader perempuan yang ikut mendaftarkan diri. Mereka semua memang sama-sama mengenakan jaket maupun busana berwarna kuning.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya