Prabowo Besuk SBY di RSPAD

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalisotussurur

VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhono di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu, 18 Juli 2018.

Prabowo Silaturahmi Lebaran ke SBY di Cikeas: Datang ke Senior

Kehadiran Prabowo dalam rangka menjenguk Yudhoyono yang terbaring sakit sejak kemarin. Prabowo tiba sekitar pukul 18:40 dan disambut oleh Sekjen Partai Demokrati Hinca Panjaitan dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan.

Mengenakan setelah jas, Danjen Kopassus itu berencana menemui SBY untuk menjenguk. Namun ia tak menyangkal, pertemuan kali ini membicarakan arah koalisi di Pemilu 2019.

Prabowo Keliling ke Rumah ke Para Kerabat di Hari Lebaran, Pengamat: Merangkul dan Beri Teladan

"Ini musim politik, jadi wajar menjalin komunikasi," kata Prabowo.

Sebelumnya diketahui pertemuan Prabowo dan SBY dijadwalkan hari ini. Pertemuan bakal dilaksanakan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta.

Ikhlas Pangkal Sukses: Catatan Kecil tentang Prabowo Subianto

Hinca menyatakan, pertemuan kedua pimpinan partai politik itu akan membuat kejutan. "Kami siapkan pertemuan antara SBY dan Prabowo. Akan penuh kejutan," ujarnya. 

Wamenaker RI silaturahmi dengan Prabowo Subianto  Menhan yang juga Presiden terpilih 2024-2029 bertemu dalam acara Open House Presiden Jokowi

Wamenaker Afriansyah Noor Bertemu Prabowo saat Hadiri Open House di Istana Negara

Wamenaker Afriansyah Noor dan Menhan Prabowo Subianto juga tampak bersilaturahmi. Melalui Instagram pribadinya, Afriansyah Noor membagikan momen tersebut.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024