Prabowo Tetap Bicara Politik dengan SBY di Rumah Sakit

Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat menggelar keterangan pers di rumahnya.
Sumber :
  • Lilis

VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Susilo Bambang Yudhoyono yang sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, pada Rabu petang, 18 Juli 2018.

Soal Wacana PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Airlangga Sebut Bakal Bahas di Internal KIM

Prabowo datang dan disambut dua petinggi Partai Demokrat, antara lain sekretaris jenderal Hinca Panjaitan dan wakil ketua umum Syarief Hasan.

Prabowo mengaku menghormati SBY sebagai seniornya, terutama dalam hubungannya sebagai pensiunan TNI Angkatan Darat. Kunjungannya menjenguk SBY di rumah sakit pun hal yang lumrah saja. "Beliau (SBY) senior saya," katanya.

Gibran Akui Ada Pembicaraan soal Kemungkinan Koalisi dengan PDIP

Tidak hanya hubungan kemiliteran. Prabowo yang juga mantan Komandan Jenderal Kopassus itu menyebut hubungannya dekat dengan SBY, meski keduanya tak pernah satu tugas. SBY lebih banyak bertugas di Kostrad, sementara Prabowo di Kopassus. 

"Kita sangat dekat," kata Prabowo. 

Sekjen Gerindra Sebut Mudah-mudahan PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Kunjungan kali ini, Prabowo menyatakan, bahwa pertemuannya belum mengarah pada pembicaraan koalisi. Namun ia membenarkan, akan sedikit menyinggung hal-hal menyangkut politik, apalagi memang situasnya menjelang pendaftaran pasangan calon presiden dan wakil presiden. "Ini musim politik, jadi wajar menjalin komunikasi," ujarnya.

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Usai Berbuka Puasa Bersama di Posko Pemenangan di Jalan Teuku Umar nomor 9

Gibran Ingin Bertemu Semua Lawan Politiknya, Ganjar Bilang Selalu "Open House"

Ganjar Pranowo menyambut positif keinginan Gibran Rakabuming Raka untuk bertemu semua pasangan calon dalam Pilpres 2024. Dia mengaku selalu "open house".

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024