Fadli Zon dan Moeldoko Bertemu dan Makan Bersama di Georgia

Moeldoko bertemu dengan Fadli Zon
Sumber :
  • KSP

VIVA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon bertemu dengan Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (purn) TNI Moeldoko. Moeldoko adalah salah satu bakal Cawapres yang disebut-sebut masuk dalam daftar Jokowi. 

Moeldoko Bagi-bagi Beras untuk Disabilitas

Pertemuan keduanya bukan di Indonesia namun di luar negeri di sela-sela rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi Open Government Partnership 2018 di Tbilisi, Georgia.

Pertemuan dan makan malam itu juga dihadiri Duta Besar RI untuk Ukraina merangkap Georgia dan Armenia, Yuddy Chrisnandi.

Moeldoko Bilang Ganti Rugi ke Warga Wadas Selesai Sebelum Lebaran

Baca: Tampung Timses Jokowi, Fadli Zon Minta KSP Dibubarkan

Dalam rilis resmi Kantor Staf Presiden (KSP) itu, pertemuan berlangsung santai dan akrab. Moeldoko dan Fadli saling bertukar informasi terkait dengan berbagai inspirasi yang didapat dari praktik politik di Georgia baik di sisi eksekutif maupun legislatif. Obrolan itu juga disebut dibarengi dengan kelakar-kelakar ringan.

Penjelasan "Logis" Pemerintah BPJS Kesehatan untuk Jual Beli Tanah

Keduanya juga sempat membahas situasi politik dalam negeri terutama terkait dinamika perbedaan pendapat di masyarakat yang makin menghangat jelang tahun demokrasi 2019.

“Sepanjang pada batas wajar berdemokrasi, situasi ini dipandang sehat dan kami yakin tak menyebabkan perpecahan,” kata Moeldoko seperti dalam siaran persnya, Rabu 18 Juli 2018.

Menurutnya, masyarakat Indonesia sudah pandai dalam mengambil posisi politik dan pandangan politiknya. 

Moeldoko mengingatkan dan mengulang kembali pesan Presiden Jokowi, jangan sampai perbedaan politik dalam pilkada, pemilihan presiden dan pemilihan anggota legislatif merusak persaudaraan di antara sesama anak bangsa. 
  
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya