Lihat Foto AHY, Tommy: Ahli Waris Demokrat

Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto (ketiga kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

VIVA - Putra bungsu mantan Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto baru-baru ini tampil di acara E-Talkshow tvOne. Dalam acara yang dipandu oleh Muhammad Rizky itu, Tommy sempat berkomentar saat diperlihatkan foto Presiden Jokowi.

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

"Selamat berjuang untuk 2019," kata Tommy sambil tertawa.

Selain Jokowi, Tommy juga diperlihatkan foto sejumlah tokoh lain di tanah air. Di antaranya adalah Ustadz Abdul Somad, BJ Habibie, Prabowo Subianto, dan Agus Harimurti Yudhoyono.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Untuk Ustadz Somad, Tommy berkomentar "Lagi naik daun", sedangkan saat melihat AHY, Tommy mengatakan "Ahli waris Demokrat".

Pada acara itu, Tommy juga membicarakan tentang partainya, yakni Partai Berkarya. Saat ini, Berkarya fokus di pemilihan legislatif. Dia menargetkan satu kursi di seluruh daerah pemilihan yaitu 80 kursi.

AHY Ogah Bebankan Prabowo soal Jatah Menteri Buat Demokrat

Sedangkan ditanya mengenai apakah mendukung Jokowi atau Prabowo, Tommy menjawab bahwa dia mendukung calon presiden yang pro rakyat.

Tommy juga menanggapi soal situasi korupsi termasuk operasi tangkap tangan yang banyak terjadi di Indonesia saat ini. Menurutnya, kondisi sekarang ini malah jauh lebih buruk dibanding dengan masa ayahnya, Soeharto, berkuasa di Indonesia.

Prabowo Subianto dan AHY

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

AHY mengaku Partai Demokrat akan men-support pertimbangan Prabowo untuk kebaikan ke depan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024