Mobil Dibakar, Neno: Mungkin Ada Kaitan dengan #2019GantiPresiden

Neno Warisman
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA – Neno Warisman tak ingin mencurigai dan menuduh siapapun terkait mobilnya meledak dan terbakar. Meski demikian, dia menjelaskan bahwa ada dua orang oknum berseragam yang bolak balik ke rumahnya yang lain.

Nyanyi saat Launching Album Religi Ustaz Salman, Sandiaga Uno Disambut Neno Warisman

Neno memiliki dua rumah, mobil meledak di depan rumah yang tiap hari dia tempati. 

"Sebelumnya, dalam sepekan atau lebih ada dua orang bolak-balik di depan rumah yang satu lagi. Saya tanya ke satpam kepastiannya dan dia lapor ada dua oknum berseragam," tutur Neno saat dihubungi VIVA hari Sabtu, 21 Juli 2018.

Neno Warisman Mundur dari Partai Besutan Amien Rais, Ini Alasannya

Neno tak ambil pusing, baginya ini adalah musibah. Hanya saja dia berpikir bisa saja ada kaitannya dengan kegiatannya saat ini. 

"Mungkin ya, mungkin berkaitan dengan kegiatan saya sebagai relawan #2019GantiPresiden. Mungkin, enggak tahu saya, saya terima saja," ungkap dia. 

Seteru Neno Warisman dan Inul Sampai Abdee Slank Jadi Komisaris

Neno masih berada di Medan dan akan kembali ke Jakarta besok malam. Apakah Neno akan melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib? 

"Insya Allah saya coba konsultasikan dan dengarkan pendapat teman-teman. Selama sepekan ini ada beberapa orang yang datang, saya enggak tahu berkaitan atau tidak (dengan #2019GantiPresiden)," ujar Neno. 

Mobil Daihatsu Xenia berwarna hitam milik pendukung gerakan #2019GantiPresiden itu meledak dan terbakar tepat di depan rumahnya kawasan Kelapa Dua, Cimanggis pada hari Rabu, 18 Juli 2018 sekitar pukul 12 malam. 

Neno saat itu tengah rapat dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Saat dalam perjalanan pulang, putrinya menelfon dengan keadaan panik memberitahu bahwa mobilnya meledak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya