Mobil Dibakar, Neno: Kita Tak Takut, Negara Harus Diselamatkan

Neno Warisman
Sumber :
  • Instagram/@musliminindonesiacerdas

VIVA – Meski salah satu asetnya, mobil Daihatsu Xenia bercat hitam, dibakar orang tak dikenal, keterlibatan Neno Warisman dalam gerakan #2019GantiPresiden tidak akan surut. Menurutnya, gerakan yang dilakukan legal.

3 Militan Perempuan Sadis di Dunia, Ada yang Meledakkan Dirinya Sendiri

"Ini kan gerakan konstitusional. Saya tidak ingin berasumsi (siapa pelakunya). Tapi, kalaupun ini ditujukan untuk meredam aksi, gerakan itu, kita enggak akan mundur, kita enggak takut," kata Neno kepada VIVA, Sabtu 21 Juli 2018.

Gerakan yang diusung itu, kata dia, tidak menyalahi aturan."Karena negara harus diselamatkan," kata dia.

Teror di Yerusalem Terjadi Lagi, 2 Warga Israel Jadi Korbannya

Pembakaran mobil Neno tejadi Rabu malam 18 Juli 2018 sekitar pukul 22.00 WIB. Aksi teror itu berdekatan waktunya dengan peristiwa teror di rumah politisi dari PKS Mardani Ali Sera, yang rumahnya dilempar bom molotov. Keduanya sangat vokal menyuarakan gerakan 2019 Ganti Presiden.

Neno yang kini masih berada di Medan belum melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian. "Saat kejadian ada polisi yang datang, tapi kemungkinan setelah dari Medan, besok malam, saya baru akan buat laporan," katanya.

Ketakutan Menyebar di Komunitas Muslim AS di Tengah Teror Pembunuhan
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Ustaz Salman

Nyanyi saat Launching Album Religi Ustaz Salman, Sandiaga Uno Disambut Neno Warisman

Dalam kesempatan ini, Sandi yang hadir selama satu jam lebih sempat bernyanyi bersama. Sandi melantunkan lagu religi dari Opick dan juga lagu Ustaz Salman.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023