SBY: Hubungan Saya dengan Bu Mega Masih Ada Jarak

Megawati Soekarnoputri, SBY dan Jusuf Kalla
Sumber :
  • Biro Pers Istana/ Abror Rizki

VIVA - Hubungan dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang belum pulih juga jadi salah satu hambatan Partai Demokrat masuk menjadi partai koalisi pendukung Presiden Joko Widodo. Namun, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengaku masih terus berikhtiar bisa menjalan komunikasi dengan Megawati.

SBY Akan Jalani Pengobatan Kanker, Dijadwalkan Tiba di AS Kamis Pagi

"Kalau hubungan saya dengan Bu Mega masih ada jarak. Ikhtiar saya jalankan komunikasi, saya sudah lakukan 10 tahun," kata dia di kediamannya Jalan Mega Kuniang Timur VII, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Juli 2018.

Sejumlah cara untuk memperbaiki hubungan dengan Megawati sudah dilakukannya. Salah satunya melalui mendiang suami Mega, Taufik Kiemas. Maka jika dibilang ia tak berkehendak, hal itu tidaklah benar adanya.

Usai Operasi, SBY Mau Isi Waktu Masa Pemulihan dengan Melukis

"Mendiang Taufik Kiemas juga sudah berusaha memulihkan. Jadi bukannya enggak ada kehendak, tapi Allah belum kehendak," katanya.

SBY mengaku akan selalu menghormati Megawati. Apalagi Megawati tetap merupakan Presiden kelima Republik Indonesia atau Presiden sebelum dia.

Jenderal Perang TNI Orang Dekat SBY Masuki Gerbang Pensiun

"Saya hormati beliau sebagai presiden sebelum saya, saya tidak akan pernah hilang hormat. Tapi Tuhan belum takdirkan hubungan kami kembali normal," kata SBY lagi.

Ilustrasi pria/laki-laki.

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat

Pada dasarnya kanker prostat di stadium awal memang sulit dideteksi lantaran minim gejala. Tapi jika sudah stadium lanjut gejala mengerikan bisa muncul

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021