Gaya Baju SBY dan Prabowo Lawan Jokowi cs

Para sekjen parpol saat bertemu Jokowi di Istana Bogor.
Sumber :
  • Agus Rahmat - VIVA

VIVA – Ada pemandangan berbeda antara pertemuan yang digelar Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono, dengan pertemuan antara Joko Widodo dan para petinggi parta politik yang akan berkoalisi mendukungnya di Pemilihan Presiden 2019.

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

Pemandangan berbeda timbul dari busana yang mereka kenakan, sembilan sekretaris parpol dan Jokowi bertemu mengenakan pakaian yang jauh dari kesan resmi. Sementara diketahui Prabowo dan SBY bertemu dengan busana resmi.

Jokowi dan para sekjen parpol terlihat kompak datang tanpa mengenakan pakaian formal. Bukan batik lengan panjang atau jas berdasi, tetapi hanya mengenakan baju kaos berkerah. Dipadukan dengan jaket ala milenial.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Pertemuan SBY dan Prabowo Subianto di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan

Tidak cukup di situ, sepatu yang digunakan juga bukan sepatu yang digunakan untuk kerja. Tetapi sepatu untuk bersantai, seperti kets. Bahkan, seperti Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, juga mengenakan celana jins.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Para sekjen yang hadir, yakni Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulus, Sekjen Partai Nasdem Johnny G Platte, Sekjen Partai Hanura Herry Lontung, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan.

Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Aktor sekaligus caleg Verrell Bramasta menilai, bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin negara yang bisa mewujudkan harapan dari kalangan muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024