Bertemu, Sekjen Koalisi Prabowo Bahas Pembagian Kekuasaan

Pertemuan Gerindra-PKS-PAN, Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA - Empat Sekretaris Jenderal dari Partai Gerindra, PKS, PAN, dan Demokrat akan menggelar pertemuan malam ini Rabu 1 Agustus 2018. Pertemuan para sekjen ini akan dilakukan di kawasan Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan.

PKB Mengadu ke KPU Lamongan

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Ferry Juliantono mengatakan pertemuan tersebut akan membahas hal yang lebih teknis. Salah satunya adalah pembicaraan mengenai tim pemenangan Pilpres 2019.

"Format yang dibicarakan hal yang lebih teknis. (Mengenai) koalisinya, tim pemenangannya," kata Ferry di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 1 Agustus 2018.

Duh, Kantor Jurdil2019.org Diintai Orang Tak Dikenal

Selain membahas tim pemenangan, nanti juga akan dibahas mengenai langkah ke depan dalam menghadapi Pilpres 2019. Selain itu juga akan membahas mengenai pembagian kekuasaan apabila nantinya koalisi tersebut memenangi Pilpres 2019.

Ferry memambahkan, pertemuan tersebut juga membahas solusi mengatasi masalah bangsa jika kekuasaan jatuh ke tangan koalisi mereka.

Gubernur Anies Hargai Proses Perhitungan Suara di Pemilu Serentak 2019

"Jadi bagaimana kekuasaan nanti yang akan dilaksanakan ketika insya Allah kami menang itu mampu berikan jawaban solusi. Khususnya mengenai masalah ekonomi," ujarnya.

ILUSTRASI - Pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2019. (Grafis: TIMES Indonesia)

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

Klaim kemenangan hasil Pemilu 2019 harus pastikan dari sikap KPU.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2019