Taufik Gerindra: Prabowo Umumkan Cawapres Senin 6 Agustus

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, M Taufik mengungkapkan bahwa tak lama lagi koalisi partainya akan mengumumkan nama calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto. Jika tidak ada perubahan, proses tersebut akan dilakukan pada hari Senin, 6 Agustus 2018

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!

"Tanggal 6 nanti, iya hari Senin. (Calonnya) Sudah ada 2-3 nama," kata Taufik di Gedung DPRD DKI, Kamis 2 Agustus 2018

Menurut Taufik, ada beberapa nama yang sedang digodok untuk mendampingi Prabowo, ada sekitar dua atau tiga nama. Salah satu nama tersebut berasal dari DKI.

Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Bakal Hadir?

Sayangnya, saat ditanya lebih lanjut terkait bocoran nama cawapres Prabowo, Taufik belum bersedia membukanya. Ketika dua nama disebut, antara Anies Baswedan atau Sandiaga Uno, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu tak membantahnya. "Pokoknya ada lah. Ada salah satu dari itu," ujarnya

Taufik mengatakan, saat ini Koalisi Gerindra, PAN, Demokrat dan PKS telah solid. PAN juga menurut Taufik sudah mantap untuk masuk dalam Koalisi. Nantinya pengumuman Cawapres Prabowo akan dilakukan secara nonformal bersama dengan para pimpinan partai Koalisi.

Demokrat Tak Ingin Tuntut Jatah Menteri Kabinet ke Prabowo Subianto

"Enggak ada (Acara resmi). Kongko-kongko aja, umumin ke masyarakat," ujarnya. (ren)

Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Salah satu tuntutan diajukan dari tim Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud, dalam gugatan hasil Pilpres 2024, di Mahkamah Konstitusi atau MK, adalah digelarnya pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024