Relawan Siap Jalani Pesan Jokowi, Blusukan Langsung ke Masyarakat

Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Arif Firmansyah

VIVA – Barisan relawan pendukung Joko Widodo siap memanaskan mesin untuk memenangkan kembali eks Gubernur DKI itu di periode kedua sebagai Presiden RI. Koordinator Nasional Golkar Jokowi atau GOJO, Rizal Mallarangeng siap menjalankan pesan Jokowi, agar relawan termasuk GOJO aktif blusukan ke masyarakat.

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

Rizal mengatakan, relawan GOJO sudah menyiapkan strategi dengan bantuan anggota akar rumput untuk di daerah agar Jokowi kembali merebut kursi RI-1. Hal ini disampaikan Rizal dalam rapat umum bersama relawan di Sentul, Bogor, Sabtu 4 Agustus 2018, yang turut dihadiri Jokowi.

"GOJO siap memberikan bukti komit dan peran dalam mendukung kemenangan Pak Jokowi di Pilpres 2019, termasuk bagaimana terjun ke masyarakat langsung," kata Rizal dalam keterangannya.

5 Poin Penting Kunjungan Jokowi ke Afrika

Menurut Rizal, relawan GOJO siap memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat terkait kinerja Jokowi selama hampir empat tahun ini. Ia mengatakan relawan GOJO bersama Partai Golkar akan mengajak masyarakat secara positif untuk memberikan dukungan.

Sinergi dengan Golkar diharapkan juga untuk mengembalikan kejayaan Partai Beringin itu di Pemilu 2019.

Rocky  Gerung Seorang Republikan

"Insya Allah Pak Jokowi dipilih kembali memimpin Indonesia. Kemudian, Partai Golkar berjaya bisa menang," tuturnya.

Dalam sambutannya, Jokowi meminta relawan rutin blusukan langsung ke masyarakat. Cara ini yang bisa menyentuh masyarakat untuk memberikan dukungan dan kepercayaan.

"Perlu saya ingatkan kerja di 2019 adalah ke bawah, ke grassroot, ke akar rumput, yang bisa menyentuh hati rakyat," kata Jokowi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya