Prabowo Temui Lagi SBY, Gerindra: Masih soal Capres-Cawapres

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani
Sumber :
  • VIVA/Reza Fajri

VIVA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Prabowo Subianto, telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, di Jakarta, Selasa siang, 7 Agustus 2018.

Pengamat: SBY-Demokrat Modal Penting Bagi Prabowo Tantang Ganjar di Putaran Kedua Pilpres

"Ya tadi ketemu, Pak Prabowo berjumpa dengan Pak SBY," kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Muzani menuturkan bahwa memang pertemuan antara SBY dan Prabowo siang tadi hanya sebentar. Dan dalam pertemuan itu juga disinggung membicarakan masalah calon presiden dan wakil presiden.

Usai SBY Bertemu Prabowo, Gerindra Berharap Demokrat Segera Deklarasi

"Oh disinggung. Itu bukan bicara soal sayur lodeh. Itu bicara soal calon presiden dan cawapres," katanya.

Tapi, Muzani masih belum mau menyebutkan siapa calon wakil presiden yang bakal mendampingi Prabowo dalam pesta demokrasi pemilihan umum 2019 mendatang. "Tunggu sebentar ya," katanya.

Manuver Demokrat Bubarkan Koalisi

Hingga saat ini, Partai Gerindra bersama Partai Amanat Nasional, Partai Keadilan Sejahtera masih melakukan pertemuan konsolidasi membicarakan calon presiden dan wakil presiden siapa yang akan diusung dalam Pilpres 2019 tersebut.

Momen Prabowo, SBY, AHY Joget Bareng

Sokongan SBY Dinilai Bakal Menguatkan Basis Suara ke Prabowo Subianto

Prabowo Subianto sudah dapat dukungan resmi dari Partai Demokrat. Deklarasi dukungan itu diumumkan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Demokrat.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2023