Prabowo Disebut Jenderal Kardus, Gerindra: Harapannya Terlalu Tinggi

Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA –  Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief geram terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Ia menyebutnya jenderal kardus karena Prabowo lebih melirik kadernya Sandiaga Uno sebagai cawapres ketimbang calon dari Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. 

NasDem Belum Jelas Oposisi atau Gabung Pemerintah, Cak Imin: Mau Nanya Itu Sungkan

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dengan santai menanggapi masalah pernyataan Andi Arief yang memojokan nama Prabowo. 

"Nah itu biasa, saya kira dalam perjuangan selalu saja ada distorsi. Sehingga karena harapan terlalu tinggi, tiba-tiba mendengar ada realitas harapan yang tidak sesuai, terus kaget, terus mengungkapkan suatu pernyataan yang lompat," kata Ahmad Muzani di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara, Kebaran Baru, Jakarta Selatan, Rabu malam, 8 Agustus 2018.

Pagi Ini, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih

Cuitan dari Andi Arief menimbulkan kondisi suasana perpolitik di internal partai politik koalisi semakin ramai dan menimbulkan kegaduhan.

Sebelumnya, Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief mencuit dalam laman akun Twitternya @AndiArief_ yang menyindir keras kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

"Prabowo ternyata kardus, malam ini kami menolak kedatangannya ke kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghargai uang, ketimbang perjuangan. Jendral kardus" tulis Andi Arief. 

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad

Gerindra sebut Bakal Ada Banyak Pertemuan Usai Prabowo Jadi Presiden Terpilih

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan akan ada banyak pertemuan yang terjadi usai Prabowo-Gibran ditetapkan sebagai Presiden-Wspres terpilih 2024

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024