Jalanan Depan Rumah Prabowo Jadi Titik Keramaian

Rumah Prabowo di Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri.

VIVA - Jalan Kertanegara di Jakarta Selatan menjadi ramai belakangan ini. Pasalnya, di jalan ini terdapat rumah Prabowo Subianto yang disebut-sebut akan deklarasi menjadi calon presiden periode 2019-2024.

Tim Hukum Prabowo Sebut Amicus Curiae MK Bentuk Intervensi Peradilan

Berdasarkan pantauan di lokasi, rumah Prabowo dijaga petugas keamanan berpakaian safari berwarna krem. Di depan rumahnya itu telah disediakan tenda beserta kursi-kursi untuk ruang tunggu tamu dan media.

Pada pagi ini, Kamis, 9 Agustus 2018, belum tampak keramaian para politikus yang datang ke rumah Prabowo. Sementara, Prabowo pada sekitar pukul 09.45 diketahui telah pergi ke rumah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

Selain dipenuhi awak media, jalanan di depan rumah Prabowo juga ramai oleh para pedagang. Mendengar informasi akan ada deklarasi di sini, mereka mengaku sengaja datang.

Rumah Prabowo terletak tepatnya di Jalan Kertanegara 4. Rumah Ketua Umum Partai Gerindra ini tepat bertetangga dengan rumah Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Didatangi Bos Apple, Prabowo: Kehormatan Bagi Saya Dapat Bertemu dengan Anda

Tanggal 9 Agustus 2018 ini, Prabowo memang disebut-sebut akan melakukan deklarasi maju di pemilihan presiden 2019. Setelah deklarasi, besoknya, Prabowo akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum. (ase)

Komandan tim TKN Golf Haris Rusli Moti (tengah)

TKN Sebut Puluhan Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Akan Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae

TKN Golf dari Prabowo-Gibran mengajak para pendukung dan pemilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming untuk menjadi amicus curiae atau sahabat pengadilan secara massal.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024