Mahfud Bakal Cawapres Jokowi, Airlangga: Kita Tunggu Saja

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah.

VIVA - Nama Mahfud MD digadang-gadang akan menjadi calon wakil presiden pendamping Presiden Joko Widodo dalam Pemilihan Umum 2019. Menanggapi hal itu, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, masih belum memberikan sikap apakah dirinya legowo jika Mahfud MD menjadi cawapres Jokowi.

PKB Mengadu ke KPU Lamongan

"Ya kita tunggu saja, kalau di sini kami berbicara mengenai ikhlas dan mensyukuri," ujar Airlangga di kediaman Sinta Nuriyah Wahid, Jalan Warung Sila, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Agustus 2018.

Ia menuturkan dalam penentuan dan pengumuman calon wakil presiden nanti akan ada rapat terlebih dulu antara Jokowi dan para pemimpin partai politik.

Duh, Kantor Jurdil2019.org Diintai Orang Tak Dikenal

"Ya kalau kami kan menunggu pertemuan dengan Bapak Presiden ya, kan ada forum antara 6 ketua forum dan Pak Presiden. Jadi, sesudah itu baru secara resmi siapa yang jadi," ujarnya.

Airlangga pun tak memberikan pernyataan yang lebih jelas apakah kedatangan silaturahmi ini ke kediaman Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid, terkait soal pencalonan calon wakil presiden Mahfud MD atau cawapresnya.

Gubernur Anies Hargai Proses Perhitungan Suara di Pemilu Serentak 2019

"Ya kami kan bicaranya mengenai DPP Partai Golkar, dalam langkah ke depan ya," ujarnya. (ase)

ILUSTRASI - Pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2019. (Grafis: TIMES Indonesia)

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

Klaim kemenangan hasil Pemilu 2019 harus pastikan dari sikap KPU.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2019