Live Streaming Detik-detik Pengumuman Jokowi-Mahfud MD

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

VIVA – Sembilan partai pendukung pengusung Jokowi sebagai calon presiden berkumpul di Restoran Plataran Menteng, Jalan HOS Cokroaminoto 42, Jakarta Pusat, Kamis 9 Agustus 2018. Mereka berkumpul untuk mendengar mandat resmi yang akan disampaikan Jokowi untuk mengumumkan Mahfud MD sebagai calon wakil presiden.

5 Poin Penting Kunjungan Jokowi ke Afrika

Dari pantauan, segala persiapan mulai dari pengurus hingga atribut seperti bendera partai mulai disiapkan di dalam restoran berlantai dua itu. Kemungkinan nama Mahfud yang akan diumumkan Jokowi dapat dipastikan karena Mahfud juga hadir dalam diklarasi itu.

Pembaca setia VIVA yang ingin mengikuti informasi secara langsung mengenai pengumuman pendamping Jokowi dapat melihat dalam tautan live streaming  ini yang disiarkan langsung dari lokasi deklarasi.

Rocky  Gerung Seorang Republikan

Selain Grace Natalie, Sekretaris Jenderal Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Verry Surya Hendrawan, Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang alias OSO, politikus PDIP Pramono Anung, Ketum Perindro Hary Tanoesoedibjo, terlihat sudah tiba di lokasi.

Pembangunan di IKN (FOTO/ANTARA)

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024