Jelang Pengumuman Capres, Prabowo Temui Salim Segaf

Ilustrasi pertemuan Prabowo Subianto dengan Presiden PKS, Sohibul Iman dan Salim Segaf (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Prabowo Subianto, melakukan pertemuan dengan Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Aljufri. Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman Salim Segaf.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menceritakan momen pertemuan Jokowi dengan Salim Segaf berlangsung cair dan akrab.

"Pertemuan berlangsung sangat baik, sangat akrab, sangat bersahabat dengan suasana kekeluargaan yang tinggi. Karena pertemuan ini bukan yang pertama. Tapi, pertemuan yang terjadi beberapa kali antara Prabowo dengan Habib Salim," ujar Muzani.

Kehadiran Anies dan Muhaimin di KPU Tunjukkan Kedewasaan Politik meski Pahit, Menurut Pengamat

Muzani menuturkan, pertemuan tersebut membicarakan masalah koalisi calon presiden dan wakil presiden pada pemilihan umum 2019 mendatang.

"Pertemuan tadi berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan malam ini kita bisa mendapatkan kepastian, kejelasan calon presiden RI, calon wapres RI 2019-2024," katanya.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Kata dia, elite petinggi PKS malam ini akan menyambangi kediaman Prabowo untuk menyampaikan pengumuman hasil dari sidang Majelis Syuro PKS kepada para awak media.

"Tunggulah sejenak, malam ini untuk mendengarkan pengumuman dari PKS dukungan terhadap Prabowo Subianto dan wapres," ujarnya. (ase)

Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024