PKS Tegaskan Sandiaga Uno Sosok Santri Era Post Islamisme

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (kanan) berpegangan tangan bersama seusai memberikan keterangan pers di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/2018) malam.
Sumber :
  • ANTARA/Sigid Kurniawan

VIVA – Partai Keadilan Sejahtera menilai pasangan capres cawapres Prabowo Subianto Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno mewkili kalangan nasionalis dan Islam. 

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman mengatakan, meskipun tidak berasal dari kalangan santri, Sandiaga telah mengalami proses spritual dan Islamisasi yang dalam.

"Sehingga saya bisa mengatakan saudara Sandi merupakan sosok santri di era post islamisme. Mudah mudahan ia bisa menjadi contoh pemimpin muslim yang kompatibel," ujar Sohibul Iman Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam 9 Agustus 2018. 

Dicopot dari Wakil Ketua DPRD DKI, Begini Kata Abdurrahman Suhaimi

Dia yakin pasangan Subianto-Sandiaga dapat terpilih dalam pesta demokrasi pemilihan presiden 2019 mendatang. 

"Mudah mudahan bisa membawa misi yang diamanatkan ulama untuk menjadikan indonesia sebagai negeri yang berdaulat di dalam pergaulan international," ujar Sohibul. (ren)

PKS Kecam Dubes Ukraina Surati Presiden: Enggak Punya Akhlak
Presiden Jokowi Bersama Sejumlah Menteri di Tempat Kemah Titik Nol IKN

Softbank Batal Investasi di IKN, Fraksi PKS: Jangan Perbesar APBN

Anggota Komisi V dari fraksi PKS meminta pemerintah untuk mengkaji serius dampak penarikan investasi di IKN tersebut. Jangan perbesar pemakaian APBN.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022