Demokrat Tuding Gerindra Tak Transparan Pilih Sandiaga Uno

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan.
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan menilai Partai Gerindra tak transparan dalam memilih calon wakil presiden untuk mendampingi Prabowo Subianto.

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!

Menurut Syarief, nama Sandiaga Uno tidak pernah dikomunikasikan sebelumnya kepada Partai Demokrat sebagai calon pendamping Prabowo Subianto.

"Enggak curang, sih, cuma enggak transparan saja," kata Syarief di rumah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Agustus 2018.

Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Bakal Hadir?

Syarief menekankan partainya kini akan menentukan arah koalisi pada Pemilu Presiden 2019 dengan menggelar rapat Majelis Tinggi. Apakah menjagokan pasangan calon Joko Widodo-Mar'uf Amin atau Prabowo-Sandi. 

Syarief memastikan memilih satu di antara dua pasangan itu meski masih menimbang-nimbang siapa yang paling cocok. "Kami akan memilih, tergantung kecocokan saja," ujarnya.

Demokrat Tak Ingin Tuntut Jatah Menteri Kabinet ke Prabowo Subianto
Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Salah satu tuntutan diajukan dari tim Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud, dalam gugatan hasil Pilpres 2024, di Mahkamah Konstitusi atau MK, adalah digelarnya pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024