Doa KH Ma'ruf Amin di Gedung Joang Sebelum ke KPU

Jokowi dan Maruf Amin di KPU
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Dalam sambutan pertamanya di hadapan pimpinan partai pengusung dan relawan di Gedung Joang 45 di Menteng, Jakarta Pusat, KH Ma'ruf Amin yang dipilih menjadi calon wakil presiden Joko Widodo, berdoa agar mereka dapat mewujudkan Indonesia sebagai bangsa yang sejahtera.

Survei SMRC: Kepuasan Terhadap Kinerja Jokowi Turun Jadi 68,5 Persen

Ma'ruf Amin berdoa agar pertemuan di Gedung Joang diberkahi dan dirahmati Allah. Dia juga memohon dapat kemudahan untuk dapat mewujudkan cita-cita dan dijaga dari segala upaya untuk menghancurkan dan melemahkan bangsa ini.

"Kami berangkat dari Gedung Joang agar memiliki semangat dan inspirasi dari pejuang kami, agar menjadi banga sejahtera, maju aman dan damai. Ya Allah berikan kami kemudahan, segala daya dan upaya untuk mendapatkan mewujudkan cita kami, jaga kami, bangsa kami, dari upaya yang menghacurkan kami, melemahkan bangsa kami, memecah belah bangsa kami," katanya.

Buka Bersama, Sekjen Parpol Pendukung Jokowi-Maruf Harap Makin Solid

Selain itu, Ma'ruf Amin juga mendoakan kepada seluruh masyarakat di Lombok yang saat ini sedang ditimpa musibah bencana alam, agar mendapat ketabahan dan bangkit kembali menjalani kehidupan.

"Berikan ya Allah rahmat bagi saudara kami yang sekarang mengalami penderitaan, saudara kami di Lombok, berikan mereka kesabaran, semangat dan bangkit kembali untuk menghadapi tantangan dan perjuangan," katanya. (ase)

Prabowo Unggul Lagi Jadi Menteri Terbaik Versi Lembaga Survei
Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin di Hari Santri Nasional 2021

Survei PWS: Kepuasan Rakyat Terhadap Kinerja Jokowi-Maruf Turun

Menurut survei PWS Juni 2022 tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Jokowi-Maruf menurun pada Juni 2022 menjadi 62,8%. 

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2022