Prabowo Dapat Info SBY Dukung Dirinya

Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA/Sigid Kurniawan

VIVA – Pasangan bakal calon presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum pada Jumat siang 10 Agustus 2018 ini. Sebelum mendaftar, Prabowo diketahui akan melakukan pembicaraan terlebih dahulu dengan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan. Hinca pun diketahui telah berada di rumah Prabowo.

Perempuan Muda Nahdliyin Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titip 9 Pesan

"Hari ini kami akan mendaftar, dan saya di dalam akan ketemu dengan Sekjen Demokrat," kata Prabowo ketika menemui awak media sebentar di depan kediamannya di Kertanegara, Jakarta, Jumat 10 Agustus 2018.

Dari Hinca, Prabowo mengaku mendapat pesan dari Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Prabowo mengaku diinfokan bahwa SBY dan Demokrat mendukung pencalonan dirinya.

Jadi Cawapres Prabowo, Ini 7 Pencapaian Gibran Rakabuming di Kota Solo

"Saya dapat berita dan Insya Allah akan dikonfirmasi bahwa beliau akan mendukung koalisi kami," ujar SBY.

Menurut Prabowo, dukungan dari SBY ini merupakan langkah yang besar dari SBY. Prabowo pun mengaku akan berkunjung lagi ke rumah SBY, meski tidak disebutkan waktunya.

Momen Kumpul Keluarga Presiden Soeharto, Dihadiri Anak hingga Cucu

"Dan saya berniat untuk segera sowan ke beliau," kata Prabowo.

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas

Kemenag Tagetkan 5 Ribu Pesantren Terima Inkubasi Bisnis hingga 2024, Saat Ini Baru 2.600

Kementerian Agama (Kemenag) menggelar Sarasehan Peningkatan Prestasi serta Kemandirian Pesantren di Jakarta International Expo (JIEXPO) Sabtu, 16 Desember 2023 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023