Tak Jadi Cawapres, AHY Menerima Takdir Allah Dengan Ikhlas

AHY dan Prabowo.
Sumber :
  • IG AHY

VIVA – Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapaikan bahwa dirinya menerima takdir Allah karena tidak terpilih sebagai calon wakil presiden untuk Pilpres 2019.  

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

"Menerima takdir Allah, menerima realitias ini dengan baik dan ikhlas, ini baik untuk diri pribadi dan rakyat Indonesia," kata AHY di kediamanan SBY di Kuningan, Jumat 10 Agustus 2019.

Disampaikan AHY, bahwa hasil rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat telah memutuskan untuk memberi dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

"Setelah berkomuikasi dan melewati hari dan malam panjang, kita ketehui MTP mendukung pasangan calon presiden Prabawo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden," katanya.

Menurut AHY, sebagai kader inti Partai Demokrat, dia memberi dukungan penuh demi kesuksesan pasangan Prabowo dan Sandiaga. AHY juga menyapaikan selamat kepada pasangan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin.  

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

"Ini kesempatan baik, dalam pesta demokratasi akan melahirkan pemimpin terbaik bagi rakyat dan bangsa. Selamat kepada dua pasangan," katanya.

Kemudian AHY juga menyampaikan bahwa kompetisi dalam Pilpres 2019 akan berjalan dengan kompetitif, fair, adil serta demokrasi.

"Karena kalau tidak, harganya mahal, bila hanya soal ini bangsa terpecah belah. Kita satukan persatuan dan kerukunan. Kompetisi sementara dan tidak permanen untuk mendapat pemimpin terbaik, tapi jangan sampai dengan kompetisi tesekat dan terpecah," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya