Tak Jadi Cawapres Prabowo, AHY Mau Ngapain

Agus Harimurti Yudhoyono memberikan keterangan pers mendukung Prabowo-Sandi
Sumber :
  • VIVA / Edwin Firdaus

VIVA – Ketua Komando Satuan Tugas Bersama atau Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono gagal menjadi calon wakil presiden. Nama AHY, sebelumnya mencuat sebagai pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Tak jadi cawapres, apa langkah AHY selanjutnya?

"What’s next AHY mau ngapain sekarang? Saya dan istri, Insya Allah akan menunaikan ibadah haji pada 15 Agustus, lima hari ke depan. Ini bukan sesutu yang mendadak, sudah direncanakan lama," kata AHY di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat 10 Agustus 2018.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Dia mengatakan pada Jumat hari ini genap berusia 40 tahun. Harapannya, di usia 40 tahun, ia dan rekan di Partai Demokrat bisa menjalani amanah memimpin divisi Kogasma untuk memenangkan Partai Demokrat.

"Tentu, selain pilpres bisa membangkitkan target Partai Demokrat yang kita capai," ujar AHY.

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

Kemudian, ia juga akan terus melakukan safari politik ke seluruh kabupaten, kota berbagai daerah yang sudah dijalaninya selama setahun terakhir.

"Saya ingin terus rintis, ingin mendengar aspirasi kaum perempuan, lintas generasi, lintas identitas, yang ingin terus berjuang kontribusi," tuturnya. (asp)

Waketum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

Wakil Ketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyampaikan sikap partai mewakili Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, pasca keputusan MK dan penetapan Prabowo-Gibran pemenang

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024